Jumat, 11 Desember 2009

KUNJUNGAN IBU KASAU KE KESEHATAN AAU


Sebagai rangkaian kegiatan Penutupan Pendidikan Karbol Akademi Angkatan Udara Periode 2007-2009 tanggal 11 Desember 2009 Ibu Kasau yaitu Ibu Maya Imam Sufaat yang juga Ibu Karbol melakukan kunjungan ke Kesehatan Akademi Angkatan Udara. Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Kesehatan AAU Mayor Kes Dr.M.Roikhan Harowi.,SpTHT-KL.M.Kes beserta staf dan anggota kesehatan. Ikut mendampingi dalam kegiatan kunjungan tersebut Ibu Ir. Dermawan Silaen beserta Ibu-Ibu Pengurus PIA Ardya Garini.

Dalam kunjungan tersebut Ibu Maya Imam Sufaat sempat berbincang-bincang dengan Siswa Karbol yang sedang menjalani perawatan di Kesehatan AAU. Siswa Karbol yang menjalani perawatan antara lain Sersan Karbol Ardhea, Sersan Karbol Hendriyan Frinando serta Sersan Karbol Amri Yudha. Kepala Kesehatan AAU Mayor Kes Dr.M.Roikhan Harowi.,SpTHT-KL.M.Kes menjelaskan bahwa karbol-karbol yang dirawat saat ini masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani sakit. Dalam kesempatan itu juga Ibu Maya Imam Sufaat berkenan memberikan bingkisan kepada para pasien.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kali Ibu Maya Imam Sufaat ke Kesehatan AAU setelah beliau memangku jabatan selaku Ketua Umum PIA. Bagi Kepala Kesehatan kunjungan ini juga merupakan kunjungan yang pertama kali diterima setelah menjabat Kepala Kesehaatn AAU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar